Ekspresi

emmm,,, udah lama g posting, lagi iseng aj sih sebenernya. Mo cerita sedikit tentang kegiatan hari ini. Entah kenapa tiba-tiba butuh tempat untuk mengekspresikan diri. Berhubung tak pantas untuk ditulis d status FB karena terlalu panjang, maka harus cari tempat lain menampungnya.

ok,it’s d’first time ke kampus sawangan untuk kuliah, sebelumnya datang kesana untuk beberapa kegiatan di luar perkuliahan baik itu kegiatan ormawa ataupun kegiatan lembaga. Seharusnya kuliah dimulai jam 09.00, tapi karena berangkat dari rumah, seperti biasa, selalu saja ada alasan untuk menunda keberangkatan, dan pada akhirnya baru sampai di kampus sekitar jam 09.20.

Perkuliahan dimulai, kuliah pertama yaitu Tafsir Ahkam, dilanjutkan B.Indonesia, dan terakhir ALKS II. 2 Kuliah pertama masih bisa dijalani dengan baik, tapi memasuki mata kuliah terakhir, konsentrasi sudah berkurang dan “ngantuk” mulai menyerang. Maksud hati setelah perkuliahan selesai, langsung pulang ke rumah, namun (tererengtungteng) ada sms, syuro dadakan di kampus Ciputat, (What????) ok2, berhubung agendanya memang penting, akhirnya saya putuskan untuk bermalam di Ciputat saja.

Ada 2 agenda syuro’ yaitu terkait dengan PMB Fair dan GES4, awalnya mendampingi kawan-kawan panitia PMB Fair, kemudian dilanjutkan ke agenda GES4 dengan teman-teman 2007 dan beberapa angkatan dibawah kami. Melihat antusiasme teman-teman dan taujih dari salah satu Ketua Ormawa, semangat menyukseskan GES4 kian membara.

Senang melihat antusiasme teman-teman, semoga Allah lancarkan dan semoga Ia beri kemudahan kepada kita dalam menjalani tahapan-tahapan dalam menyukseskan acara tersebut, Yakinlah bahwa Ekonomi Islam akan jaya!!!

Allohhuakbar!3x

3 thoughts on “Ekspresi

  1. luar biasa..aktfitas ukhti fillah, masih bisa meluangkan waktu disisa2 kesibukan kuliah melanda. mudah2an apa yg dikerjakan mendapat ridho Alloh SWT dan pahala yang luar biasa pula. Allohuakbar!3x

    melihat, membaca, meresapi, merenung samapi bingung-dari awal sampai akhir. nampaknya sebuah kisah yg mirip sy baca sebelumnya dalam sebuah catatan kisah menarik di buku tahunan SMA sy tempo dulu. di bangku sekolah kela3 sma, sy pernah mengenali seorang perempuan melakukan hal aneh dikelas sewaktu pelajaran matematika. kala itu perempuan yg dimaksud lg ngantuk berat (kata’a), lalu ia mengambil selotif untuk ditempelkan di bulu matanya, tujuannya mulia ingin menghormati gurunya agar tidak mengantuk. tp usul punya usul, gurunya melihat dan reaksi yang terjadi adalah marah yang tidak disangka. so, gurunya ngambek dan meninggalkan ruangan.
    inilah momen yang mungkin tak pernah ku lupakan…

    jika boleh berargumen, ukhti fillah memiliki ketertarikan dalam seni menulis cerpen atau novel. karena gaya bahasa yang dibawakan terasa hidup, imajinasi, menarik perhatian pembaca. jadi, sebaiknya kemampuan ukhti fillah dikembangkan sehingga menjadi penulis populer ternama terutama sasaran bagi kalangan remaja.

    memang kadang kita sulit menebak kemampuan kita sebenarnya. namun, hal itu dapat diketahui melalui respon positif dari orang lain. terutama teman dekat seperti orang tua, sahabat dll. ada kalimat motivasi yang menarik, “percayalah pada apa yang tersirat dalam hati kecil karena itu bisikan Alloh SWT”. penyakit utama yang dapat menutupi hati kita adalah ketidakpercayaan diri.
    obatnya adalah… “PD-aja lagi”.

    lakukan sesuatu yang biasa dengan cara LUAR BIASA. kalimat ini senantiasa memotivasi sy untuk terus berbuat sesuatu yang menghasilkan kepuasan diri dan lingkungan. rajinlah memberi manfaat yang baik pada orang lain seperti tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah.

    wallohualam…( Y.E.G, 2010)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s