Kesan Pertama

Ok, setelah cukup lama bingung mau posting apa, akhirnya tersadar akan sesuatu. Flashback kenapa blog ini dibuat, ternyata perjalanannya cukup panjang. (Uhuhuyyy,,gaya banget :p )

Dimuai dari beberapa tahun lalu (sebenernya lupa juga persisnya kapan), ada beberapa orang yang hobby nge-blog berbincang tentang blog nya masing-masing, kepikiran sih, “kayanya bagus juga tuh..” tapi setelah dipikir-pikir, “wong, hobi nulis aja engga ko, ngapain juga bikin blog?? Ya to? (wasting time!!!). Nah, setelah itu, ngga pernah niat lagi deh bikin2 blog segala.

Kemudian setelah beberapa lama, aq yang notabene ga update2 amat sama dunia maya, tertarik untuk bikin account friendster, tapi ga lama setelah itu, ehhh.,, tiba-tiba situs jejaring sosial yang namanya “Facebook” booming (denger-denger sih, katanya udah ada dari dulu,,hh), mulai deh keranjingan facebook-an, ngga pagi, siang, sore, mpe malam, update terus tuh status facebook, ditambah lagi waktu itu baru aja dibeliin modem sama abi, makin jadi aj deh…

Pada suatu hari, di saat awan mendung, dan matahari enggan menampakkan sinarnya (prikitiew…ngga deng, lupa waktu musim apa y?), ada dosen yang ngasih tugas bikin makalah (biasa lah, namanya juga mahasiswa), semakin lama semakin banyak dosen yang order bikin makalah, karena itu jadi ada kesadaran dan keinginan untuk latihan nulis, tentunya bukan “nulis” biasa, tapi menulis yang rapih, sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia yang baik dan benar dan tentunya sesuai dengan Ejaan Yang Disempurnakan alias EYD, (dari note ini aja dah keliatan ngaconya, hihi). Didalam keinginan yang belum terealisasi itu, ada juga yang “manas-manasin, menghasut, nyindir, dan kata-kata lain yang sejenis” offered untuk bikin blog, akhirnya semakin kuatlah dan bulatlah tekad itu, jadi deh account di wordpress yang bias diakses di shifwah.wordpress.com.

Sejak hari itu, mulai kebingungan mau posting apa, segala cara ditempuh, mulai dari ngambil “note” facebook, inbox, posting lagu favorit, minta abi masukin content ceramah, searching, wahhh,,, pokonya 1001 cara deh, (lebai dikit). Disamping kebingungan2 itu, ditambah lagi kesulitan akibat baru pertama kalinya “kenalan” sama wordpress, setting-nya bu!! Bikin pusing yang sudah sampai tingkat akut, kronis, fantastis, bombastis, spektakuler. Untungnya ada teman-teman yang membantu, mulai dari teman kuliah, penghuni kosan, sampai teman-teman di facebook, semua deh q tanyain (semoga Allah membalas dengan yang lebih baik, amin). Yang pasti, semua tentu banyak hikmahnya, semakin harus banyak belajar, banyak membaca, dan banyak makan supaya banyak tenaga untuk melakukan kegiatan-kegiatan itu (cari alasan untuk me-legal-kan makan banyak,,hhh).

Ok, for u all friend, Get Your Account! ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s